Magic Dust - 1


Magic Dust

 [ Na Jaemin - NCT Dream ]




    Aku sendiri menganggap diriku bodoh karena percaya dengan makhluk mitos seperti peri. Tapi bagaimana jika aku mengatakan aku benar-benar bertemu dengan peri itu?

    Namaku Lee Gunghui, murid kelas 11 di salah satu sekolah seni yang terkenal di kotaku. Orang memanggilku sebagai 'Drama Queen' tapi itu bukan seperti yang kalian pikirkan. Mereka bilang seperti itu karena katanya aku selalu tampil memukau di panggung teater.

    Ya, aku seorang artis teater. Tidak cukup terkenal memang, tapi setidaknya hampir orang-orang di seluruh kota mengenalku. Jika kalian bertanya sejak kapan aku bermain teater dan kenapa aku bermain teater, aku punya jawaban yang cukup lucu untuk itu.

    Itu semua bermula saat aku melihat drama Peter Pan saat umurku 9 tahun. Dan aku melihat seorang gadis kecil yang di dandani seperti peri sungguhan, aku ingin jadi seperti itu juga. Jadi aku memutuskan untuk bilang ke ayah dan ibuku kalau aku ingin bermain teater. Tentu saja mereka terkejut, tapi akhirnya mereka mengizinkanku dan mendaftarkanku di sekolah seni saat usiaku 10 tahun. Sejak saat itu aku mulai bermain teater.

    Peri. Aku sangat tertarik dengan makhluk mitologi itu. Sebenarnya bukan hanya peri, aku juga ingin melihat naga, elf, goblin, unicorn, dan makhluk lainnya yang hanya ada di dalam cerita. Tapi diantara banyak makhluk itu, aku sangat ingin tau soal peri. Tentu saja karena penggambaran wujudnya yang terlihat cantik dan imut dalam satu waktu. Jujur saja aku ingin melihatnya.

    "Hei Lee Gunghui! Cepat lakukan sesuatu!!"

Dan sekarang, di usiaku yang ke-17 aku benar-benar bertemu dengan peri yang katanya tidak ada itu.

    "Apa yang harus kulakukan?" Bisikku pelan kepada makhluk kecil yang saat ini sedang terbang di samping telingaku. 

    "KENAPA KAMU IKUT MASUK KE KAMAR MANDI PEREMPUAN MAKHLUK BODOH?!!!!!!" Pekikku tidak sengaja saat menyadari kalau saat ini aku sedang berada di dalam kamar mandi sedangkan makhluk itu adalah seorang 'pria'. 

    Dan setelahnya dia menghilang,semoga aku tidak dianggap orang gila setelah ini.


Aku akan menciptakan musim semi yang indah di hatimu 

- your love fairy Nana


Muffin - 19.06.2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back Up - 1

Back Up - 2